Rabu, 12 Juni 2013

Sambungan dari Part 1
NEW TESTIMONI (TESTIMONY OF LAURA WANMA) (Part 2 of 10)
Tanggal 21 Maret, Jam 06.00 Sore
Saat itu Lala sedang mengadakan perjalanan dari Abepura menuju Entrop. Sesampainya di tanjakan Otonom Kotaraja, masih di dalam Taxi angkutan umum, malaikat datang, menjemput saya dan kami terbang di atas Kota Jayapura. Kata Malaikat kepada saya: "coba engkau lihat ke bawah", dan saya pun melihat ke bawah ada banyak sekali orang yang berdiri dan orang yang sama berdiri di sebelahnya memakai baju hitam menutup dari kepala sampai kaki. Mata mereka berwarna hitam dan ada api didalam bola mata mereka. Saya melihat mereka berada dimana-mana: di rumah sakit, pinggir jalan, tengah jalan, pasar, rumah-rumah penduduk, dimana saja mereka ada.
Di tangan mereka memegang garpu yang besar, lalu saya bertanya kepada malaikat, "siapa saja mereka?" dan malaikat menjawab: "mereka adalah malaikat maut". Sementara kami masih berada di Entrop bagian atas, saya melihat ada sekelompok anak muda yang sementara minum minuman keras (miras) di pinggir jalan dan saya pun merasa sedih sekali,,,,, karena malaikat maut ada berdiri di sekeliling mereka. Sesudah itu malaikat berkata kepada saya, "Lala, kalau ada sesuatu yang akan terjadi dengan dirimu dan kamu merasa kurang nyaman, sebut 2 (dua) nama, yaitu: “DARAH YESUS” dan “DALAM NAMA YESUS”, karena nama ini PENUH KUASA. Kemudian malaikat membawa saya terus terbang dan melewati terowongan sempit dan gelap,,, saya menjadi sangat takut dan malaikat memeluk saya. Saya melihat ada cahaya yang terang di ujung lorong dan itulah SURGA. Kami sampai di pintu gerbang itu, ada 2 (dua) malaikat yang berjaga di depan pintu gerbang itu, saya melihat pintu gerbang itu dihiasi dengan mutiara dan kristal. Pintu gerbang itu terbuka sendiri, dan setelah itu kami berdua berjalan dalam taman.
Ada suatu pintu yang terbuka dan saya melihat ke dalamnya ada meja panjang yang sudah tersusun dengan rapi dan itu seperti akan mengadakan PESTA PERJAMUAN KUDUS. Di situ juga ada setiap malaikat yang berdiri di belakang kursi-kursi, dan di tangan mereka memegang sangkakala atau terompet. Para malaikat itu terlihat siap untuk meniup sangkakala tersebut.
Setelah dari situ saya terus berjalan lagi di dalam Surga, saya melihat dalam taman ada bermacam-macam pohon dan berbagai macam buah. Saya sungguh melihat banyak sekali bunga-bunga yang sangat indah. Malaikat Gabriel datang kepada saya dan Ia berkata kepada saya: “waktu sudah habis” dan engkau harus kembali, dan sayapun berbicara kepada malaikat bahwa saya senang sekali disini (Surga), serasa tidak mau kembali ke dunia karena saya merasa disini sangat damai. Kemudian tiba-tiba ada suara yang keluar dari Tahta yang Penuh Kemuliaan/Cahaya itu dan suara mengatakan kepada saya: “Lala, engkau harus pulang”...
TO BE CONTINUED ... to Part 3 (PART 2 OF 10)
Poskan Komentar